Friday, December 24, 2010

6 Minggu, Call of Duty: Black Ops Raup USD 1 Miliar


Jakarta - Sepertinya seri terbaru dari Call of Dutty: Black Ops ini begitu diminati gamer. Lagi-lagi game perang tersebut mencatat rekor baru, USD 1 miliar dalam enam minggu.

Dengan rekor tersebut, praktis Black Ops mengalahkan rekor Call of Dutty terdahulu, Modern Warfare 2, sebagai game dengan rekor penjualan tercepat dalam sejarah.

Di Inggris menurut data Gfk, Modern Warfare 2 terjual 1,23 juta unit di hari pertama penjualan, pada November 2009. Namun Black Ops sukses mencatat unit terjual lebih banyak 14 persen.

Sebagai informasi, Hanya dalam hari pertama pemasaran saja, game keluaran Activision ini berhasil terjual senilai USD 360 juta (menurut data Gfk) hingga mencapai USD 1 Miliar.

Dikutip detikINET dari DailyFinance, Kamis (23/12/2010), saat ini satu-satunya rekor lawan dari game ini adalah film Hollywood 'Avatar', yang kira-kira  mencapai jumlah yang sama dalam kurun waktu yang sama pula.

No comments:

Post a Comment

Urutan Warna Kabel LAN yang Benar Jenis Straight & Cross   Urutan Warna Kabel LAN Kabel LAN memiliki 8 warna kabel yang berbeda....