Tuesday, December 21, 2010

Spesifikasi Minimum Games Point Blank

Hai…hai… kamu gamer sejati ? Kalau iya pasti tau dong yang namanya Point Blank alias PB, salah satu game online yang terfavorit yang paling banyak dimainin , yang hampir sama dengan counter strike tapi bedanya PB ini support bahasa Indonesia jadi lebih gampang dimengerti sama orang-orang yang gak begitu ngerti bahasa inggris.

Trus bagaimana cara mainnya ? Karena ini merupakan game online sebelum main kamu harus registrasi dulu di website resmi point blank yaitu http://pb.gemscool.com dan download game clientnya http://pb.gemscool.com/index.php?act=7⊂=1 .

Setelah didownload silahkan di Install , seperti install biasa kalau gak ngerti , datang deh ke toko komputer terdekat .........hehehehehhe ....( iklan .com )

O.iya kalau mau install ke komputer sendiri , ada beberapa yang harus diingat :

1. Pastikan sudah ada koneksi internet di komputer kamu dan pastikan juga internet yang kamu pakai bukan telkomnet instan atau model modem usb , lawong buat browser aja kembang kempis kok buat ngegame hehehehe…. harus butuh yang koneksinya stabil , ya minimal speedy paket family lah .........

2. Spesifikasi minimum ( Spesifikasi Maksa .....hehehehehe )
* CPU : Intel Pentium 4 2.4G / AMD Athlon 2500+
* RAM : 512 MB
* VGA : 128 MB merk ati radeon series 9000 an , kalo gforce ( 128mb / series 4000mx )sih berdasarkan pengalaman kagak ngangkat alias kaga bisa.

3. Spesifikasi yang direkomendasikan
* CPU : Intel Pentium 4 3.0G / AMD Athlon 2500+
* RAM : 1GB or higher
* VGA : 256mb series GeForce 6600 ( yang series 5500 kaga bisa alias patah patah )

4. Spesifikasi Yang Pasti Bisa.
Beli deh Komputer model terbaru + vga terbaru dijamin deh bisa buat main games Point Blank ... hehehhehhe


 ok ...

No comments:

Post a Comment

Urutan Warna Kabel LAN yang Benar Jenis Straight & Cross   Urutan Warna Kabel LAN Kabel LAN memiliki 8 warna kabel yang berbeda....