Saturday, January 1, 2011

Cara Menghilangkan Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) pada Blogspot

Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) adalah sebuah fitur yang dibuat oleh blogger. Sesuai dengan namanya Langgan: Entri (Atom) adalah fasilitas untuk berlangganan artikel/posting, sedangkan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) adalah fasilitas berlangganan bagi pengunjung untuk mengetahui komentar-komentar atas posting/artikel dari blog yang bersangkutan.

Namun demikian sebagian blogger tidak menyukai fitur-fitur tersebut, karena selain terlalu sederhana, juga telah tersedia fasilitas berlangganan yang lebih canggih seperti FeedBurner.Com, maka dari itu sebagian blogger lebih suka menghapus/menghilangkan fitur Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) dari blog mereka.

Nah jika Anda ingin mengikuti jejak sebagian blogger tersebut, berikut ini Cara Menghilangkan Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) pada Blogspot:

A. Cara Menghapus Langgan: Entri (Atom):

1. Login ke Blogspot => klik Rancangan/Design => pilih Edit HTML, kasih centang pada kotak 
    ExpandTemplate Widget dan gunakan tombol Find untuk memudahkan pencarian kode;
2. Cari kode di bawah ini:
      <b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/>
3. Hapus/delete semua kode di atas, lalu Save Template, selesai.

No comments:

Post a Comment

Urutan Warna Kabel LAN yang Benar Jenis Straight & Cross   Urutan Warna Kabel LAN Kabel LAN memiliki 8 warna kabel yang berbeda....