Wednesday, March 2, 2011

Kumpulan Curhat OP Warnet

Berikut ini kumpulan curhat dari rekan-rekan seprofesi yang saya ambil dari berbagai forum. Kalau saya sendiri paling sering orang datang pengen chat pake webcam cuman lawannya pake nomor HP, pernah juga datang orang hamil pengen di “komputer” mungkin maksudnya USG ^_^ tapi yang paling parah adalah dipanggil Polres karena ngetik surat jual beli sesuai konsep yang sudah dibuat yang ternyata untuk nipu orang padahal saya gak tau apa-apa.

Kita ikuti yuk kisah-kisah penjaga warnet yang lain ^_^

OP        = Operator
User      = Pelanggan


User      : Mas Kok Internetnya lambat bangat sih ?
OP          : Kalo pake download mang lambat mba.
User      : Saya Nggak Download kok,  Cuma liat youtube
OP          : ???????///////?

User      : Mas bikinin fesbuk dong…
OP          : Email nya apa ?
User      : Gak punya !! bikinin sekalian aja deh mas !!
OP          : Besok kesini lagi deh mbak, jgn lupa bawa KTP + KK + Akte Kelahiran.( ////’’’’:::;??????? )

User      : Mas SKCK udah abis nih.. Tolong Di perpanjang dong..!!
OP          : Kalo Mao Perpanjang SKCK jangan disini, tapi di kantor polisi ( $$$$$#####????? )

User      : Mas, Saya kok gak bisa buka FS ?
OP          : Saya Gak tau. Password nya salah kali tuh. coba ketik ulang.
User      :Emang Paspor Fs Saya apa sih mas ?
OP          : Gak tau mba. coba aja tanya sama kedutaan. kali aja dia tau. (???????/%%%%!!!!!!)

User      : Mas Saya mao ngelamar kerjaan lewat internet.
OP          : Mbak punya email ?
User      : Gak punya mas, kata temen saya nyari kerja di internet gampang, minta di carin aja sama
                  yang jaga.
OP          : Wah kalo gampang, saya gak kerja disini mbak. (*******&&&&&??????)

User      : Mas, cara bikin gambar emo buat fs gimana ?
OP          : Itu nama nya layout. ade buka aja situs friendster-layouts.com
User      : Situs apaan sih mas ?
OP          : Bentar yak dek. saya mau bikin surat resign jadi op warnet dulu. ( &&&&&&7%%%%%??)

User      : Mas, saya ada tugas bikin artikel.
OP          : Tentang apa ?
User      : Tentang Tokoh pahlawan Indonesia
OP          : Cari Aja di wikipedia.
User      : Ah males mas, lagian saya gak ngerti. mas cariin yah. besok saya kesini lagi
OP          : Besok saya udah gak kerja disini lagi. ( 9????//????%%5%5 )

User      : Mas, kok saya upload foto lama bgt sih. LOLA nih internetnya…
OP          : Emang berapa poto yang mao di upload !!
User      : Cuma 100 foto doang kok…
OP          : ////????????//???

User      : Mas, tolong ketikin surat cerai dong. saya mau cerai sama suami saya.
OP          : Contohnya mana bu ?
User      : Ah mas ini gimana sih, kan cuma di ketik doang. masa gak bisa sih !!
OP          : ????????????

User      : Mas mau maen internet dong.
OP          : Wahh lagi penuh tuh dek warnetnya.
User      : Ada yang udah mau selesai gak mas ?
OP          : Wah gak tau tuh… coba aja deh lo tanyain satu satu client gue…!! ( /////???? )

User      : Mas, ada yang kosong gak?
OP          : Semua nya kosong. Lagi mati lampu soalnya.
User      : Hh.. Idup nya lagi kapan mas ?
OP          : Saya Op Warnet mbak. bukan petugas PLN (!!!!!!!!???????? )

User      : Mas.. kata temen saya disini bisa perpanjang KTP yah?
OP          : KTP saya udah 2 taun Mati, blom di perpanjang. ( ^^^^%%%????)

User      : Mas, saya mau pakein PASPOR di MIKROSKOP word saya dong.
OP          : Gak usah pake paspor mbak kalo mao pake mikroskop mah. emang nya mbak mao naek
                  haji. ( @@@@@@@???? )


Ok............!

No comments:

Post a Comment

Urutan Warna Kabel LAN yang Benar Jenis Straight & Cross   Urutan Warna Kabel LAN Kabel LAN memiliki 8 warna kabel yang berbeda....