Friday, April 13, 2018

5 Antivirus Terbaik untuk Komputer di 2018, Apa Saja?


JAKARTA, NNC - Tak bisa dimungkiri jika perkembangan teknologi memberi beragam kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya. Perkembangan teknologi untuk PC alias komputer ataupun laptop misalnya. 
Namun di balik beragam kemudahan itu, tentunya para pengguna perlu menanamkan antivirus di dalamnya. Hal ini untuk mencegah komputer ataupun laptop terserang virus, baik itu melalui jelajah internet ataupun USB. 
Nah, berikut ini adalah deretan antivirus terbaik 2017 yang bisa disematkan di dalam komputer ataupun laptop Anda, seperti dirangkum dari berbagai sumber:  
1. Sophos Home
Antivirus yang satu ini nyaris bisa memusnahkan segala jenis ancaman virus. Hal itu dipastikan oleh Advanced computer security yang mampu membersihkan komputer dari segala macam virus.
2. Panda Free Antivirus
Jika Anda ingin mencari antivirus yang ringan, Panda Free Antivirus adalah jawabannya. Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam antivirus ini di antaranya, Real-time updates, atau USB protection untuk memantau perangkat USB yang keluar-masuk.
3. ZoneAlarm Free Antivirus 2018
ZoneAlarm akhirnya resmi meluncur dengan beberapa tambahan fitur baru di 2018. Fitur-fitur tersebut antara lain Antivirus and Antispyware untuk memberantas berbagai jenis virus, Personal Firewall sebagai pelindung PC dari berbagai aktivitas dan Gamer mode yang merupakan mode untuk aktivitas gaming tanpa gangguan.
4. Kaspersky Free Antivirus
Antivirus buatan Rusia ini juga jadi salah satu yang populer digunakan pengguna komputer dan laptop. Selalu sukses masuk jajaran sepuluh besar antivirus di tiap tahunnya, Kaspersky dikenal dengan beberapa fitur andalan seperti web dan email protection.
5. Avast Free Antivirus
Nama antivirus yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga. Pasalnya, Avast merupakan salah satu antivirus yang terbukti ampuh mengatasi PC dari serangan berbagai malware hingga hacker.

Sumber_netralnews

No comments:

Post a Comment

Urutan Warna Kabel LAN yang Benar Jenis Straight & Cross   Urutan Warna Kabel LAN Kabel LAN memiliki 8 warna kabel yang berbeda....